Senin, 04 Juli 2011

TENTANG DIRIKU

Nama sonia saya bersaudara 4 orang saya adalah anak kedua dari 4 kami 3 perempuan dan 1 laki-laki, saya dibesarkan dalam keluarga yang berbeda suku ibu saya suku batak dan bapak suku india memang kalau berbeda suku sangat baik karena jadi banyak saudara.
Waktu saya kecil banyak sekali kenangan yang indah bermain bersama kawan-kawan kesawah  mencari keong juga menanam padi disawah bersama nenek, tetapi waktu saya kelas 5 dan 6 SD keluarga saya mengalami masalah ekonomi sehingga saya harus tinggal tempat orang lain agar saya dapat tetap bersekolah dan Saya harus bekerja layaknya orang dewasa dan tidak dapat bermain lagi tapi saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena saya bisa tamat sekolah SD.
Setelah tamat SD saya melanjutkan sekolah SLTP disiantar ditempat saudara ibu saya lagi-lagi saya harus sekolah tidak tinggal dengan orangtua tapi saya sudah terbiasa dengan hal itu jadi saya menjalaninya dengan sukacita walaupun tidak seenak tinggal dengan orangtua sendiri yang bisa menghibur saya saat itu ya sahabat-sahabat saya yang disekolah mereka sangat peduli dengan saya dan selalu memberi saya semangat thanks ya sahabat-sahabatku ika dan margaret saya rindu dengan kalian…..
Kemudian saya masuk sekolah SMU negeri 1 dipakam dan saya barulah kembali bersekolah tinggal dengan orangtua saya dan saya merasa gembira bisa tinggal lagi dengan orangtua saya.Waktu SMU banyak kenangan yang indah bersama kawan-kawan memang benar kata banyak orang saat SMU adalah saat yang paling indah.
Dari perjalanan hidup ini saya hanya mengambil hikmah dari semuanya walaupun banyak cobaan yg harus dihadapi tapi kita harus tetap bersyukur dan tetap berjuang cayoo……cayoo tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar