Kamis, 13 Oktober 2011

KEGIATAN SAYA


Kegiatan yang saya lakukan setiap hari yaitu bangun pagi setelah itu saya membersihkan rumah biasa pekerjaan anak perempuan, setelah itu saya mandi karena harus memulai mencari sesuap nasi untuk bisa terus melanjutkan hidup karena tanpa bekerja saya tidak dapat melanjutkan kuliah…. Orang tua hanya bisa membantu sebagian dari biaya kuliah jadi saya harus lebih bergiat untuk bisa terus kuliah tapi saya mengerjakannya dengan senang hati.
Saya bekerja dari pagi jam 8 pagi dan selesainya jam 4 sore kemudian saya pulang kerumah untuk siap-siap berangkat kuliah terkadang bisa telat karena kerjaan masih banyak jadi lupa waktu jadi kadang bisa telat nyampek kampus itulah perjuangan untuk bisa terus kuliah sampai tamat dan mendapatkan gelar tapi saya bangga karena bisa menjalani kuliah dengan perjuangan dan semangat yang pantang mundur karena saya yakin bila segala sesuatu yang dikerjakan dengan susah payah akan mendatangkan kebaikkan.
Dan setelah selesai perkuliahan saya harus pulang balik pakam yg membutuhkan waktu 1 setengah jam sekali perjalanan saja jadi saya akan sampai rumah sekitar jam 10 malam atau jam 11 malam ya……. Seperti itulah setiap hari saya menjalani aktivitas saya.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar